salam

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

Senin, Maret 09, 2009

Kaka Menuju ke Stamford Bridge

Chelsea kembali mengguncang bursa transfer. Klub yang berambisi kembali merajai Liga Premier Inggris dan Champions League musim depan ini berniat memecahkan rekor pemain termahal sejagat dengan merekrut gelandang serang AC Milan, Ricardo Kaka, dengan nilai fantastis, 79.3 juta Pound atau setara Rp 1.4 trilyun.

Jika transfer ini jadi terlaksana tentunya akan memecahkan rekor Zinedine Zidane saat direkrut Real Madrid dari Juventus dengan harga 46 juta pound tahun 2001. Sejumlah sumber di Stamford Bridge tidak menampik bahwa Chelsea memburu pemain 26 tahun itu dan Milan bersedia melepasnya pekan ini Chelsea telah mengirim perwakilan ke Milan pekan ini lengkap dengan proposal penawaran.

Milan merespon dengan mengirim balik delegasi ke London dan proses negosiasi berlanjut. Pembicaraan juga berlanjut membahas syarat-syarat personal dengan Kaka. Sang pemain diyakini meminta kenaikan gaji plus uang bagian fee transfer sebesar 15 juta euro (Rp 217,1 miliar) di muka.

"Sekarang ini berbeda. Inilah untuk kali pertama deal mungkin bisa sukses. Itu dikarenakan situasi keuangan Milan yang sedang tidak bagus. Deal akan sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak," kata penasehat terdekat Kaka sekaligus asisten pribadinya, Diogo Kotscho.

"Gaji Kaka akan naik signifikan plus 10-15 persen dari fee. Chelsea merupakan klub yang terus menanjak. Mereka serius membangun kekuatan dengan ambisi menggunung untuk menjuarai semuanya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar