salam

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

Senin, Maret 09, 2009

Liga Champions di Astro? Kontrak RCTI Habis 2009

Berita Bola: Jakarta - Belum ada kepastian soal kepindahan siaran Liga Champions ke televisi berbayar Astro. Namun kontrak RCTI untuk menyiarkan kompetisi antarklub Eropa itu memang habis 2009.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah awal musim ini Liga Inggris hijrah ke Astro, mulai tahun 2009 televisi berbayar asal Malaysia itu mendapat hak siar Piala UEFA hingga tahun 2012. Kabar ini kemudian memunculkan kemungkinan lain akan beralihnya Liga Champions dari RCTI yang selama ini menyiarkan kompetisi tersebut.

Seperti dikutip dari detiksport, Pihak RCTI melalui Produser Sport, Gita Suwondo, mengaku belum mendapat informasi apapun soal kepindahan siaran Liga Champions tersebut. Namun dia mengkonfirmasi kalau kontrak RCTI memang habis tahun 2009.

"Saya belum dapat informasi soal hal itu. Kontrak untuk siaran Liga Champions yang terakhir kami miliki tahun 2006 akan berakhir 2009," sahut Gita.

Hal senada diungkapkan pihak Astro Indonesia melalui Direktur Komunikasi PT Direct Vision, Halim Mahfudz. Soal kemungkinan Astro mendapatkan hak siar Liga Champions dia mengaku tidak mengetahui karena PT Direct Vision hanya carrier dari Astro Malaysia.

"Belum ada informasi resmi yang saya terima. Belum ada apa-apa dan gak ada informasi apa-apa. Direct Vision kan cuma carrier dari Astro Malaysia. Nah mereka merupakan kontent provider-nya," terang Mahfudz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar